Gambar: Youtube.com


Memiliki channel Youtube dengan konten keren, tapi penontonnya sedikit tentu menyebalkan. Padahal, upaya yang Anda lakukan sudah cukup banyak.

Atau jumlah viewer yang sangat sedikit? Padahal, viewer menjadi hal yang sangat penting bagi seorang YouTuber, terutama para Youtuber pemula.

Sayangnya, untuk meningkatkan view YouTube tidak semudah yang dibayangkan.

Sebagus apapun konten yang dibuat dan sebanyak apapun promosi yang dilakukan, belum tentu views YouTube Anda jumlahnya sesuai dengan keinginan.

Nah, Anda Ingin Tahu Cara Menambah Viewer YouTube Dengan Cepat?

Di artikel ini, saya akan menjelaskan salah satu 'JALAN TOL' yang bisa Anda gunakan untuk menambah jumlah view YouTube.

Saya juga tau, pasti tujuan Anda membangun channel tersebut, adalah untuk mendapatkan penghasilan dari iklan yang tayang di channel Youtube Anda. Benar begitu kan?

Kali ini, saya ingin merekomendasikan salah satu perusahaan digital advertising agency, yang memiliki kemampuan dalam mempromosikan secara digital sebuah produk / jasa ataupun sebuah URL.

BACA JUGA:

Perusahaan tersebut adalah RajaView.id, dibawah naungan PT Media Promosi Online. Perusahan yang sudah berdiri sejak 2018 ini, sukses dengan beberapa project terbesar mereka, diantaranya; peluncuran rajabacklink.com, marketplace backlink dari blogger Indonesia, dan dilanjutkan rajatraffic.com, web penyebar banner ke ribuan blogger, beberapa bulan setelahnya.

Dengan adanya RajaView, membantu pengiklan untuk bisa mempromosikan URL-nya di youtube supaya banyak dilihat. Dengan promosi skala besar yang akan dilakukan oleh advertiser, maka kemungkinan terjadinya hasil konversi menjadi lebih besar. Sedangkan viewer juga mendapat kesempatan mendapatkan uang dari advertiser dengan melihat URL yang dimintanya. 

Dikutip langsung dari situs web rajaview.id disana dijelaskan bahwa, RajaView.id mempertemukan advertiser (pengiklan) dan viewer (orang yang lihat) sehingga terjadi sinergi yang saling menguntungkan.

BACA JUGA:

Rajaview.id akan mempromosikan kontenmu, dan kamu hanya fokus bikin konten saja, supaya channel Youtube-mu cepat di monetize.

RajaView cocok untuk youtuber pemula, membuat channel youtube-mu cepat di monetisasi oleh Google Adsense.

Mau 4000 jam tayang segera tercapai? RajaView akan membantu Anda untuk menambah view bersama seluruh member RajaView dari seluruh Indonesia.

Itulah rahasia cara menambah view youtube versi RajaView.id. Apakah Anda tertarik? Jika tertarik, silahkan klik link dibawah ini untuk mendaftar:


Gambar: rajaview.id