Gambar: Studio Web


Beriklan melalui media digital atau biasa disebut dengan teknik Search Engine Marketing (SEM) merupakan salah satu cara paling optimal untuk mendongkrak penjualan.

Dengan biaya yang minim, anda akan mendapatkan hasil yang maksimal diluar ekspetasi anda.

Penjualan perusahaan dan bisnis anda dijamin akan meningkat berkali-kali lipat.
Semakin banyak jumlah klik, semakin baik pula rating website anda di mata Google. 

Dibutuhkan strategi yang matang dan pengalaman yang cukup agar bisa bersaing di pasar iklan google.

Jasa Pasang Iklan Online

1. Google Ads (AdWords)

Gambar: Google AdWords (Google Ads)


Merancang iklan teks Google Ads yang efektif sesuai dengan ketentuan dari Google dengan target market lokal hanya Indonesia maupun pasar global.

2. Google Display Network (GDN)

Gambar: Tedhost


Pelanggan membuat gambar grafik yang akan dipromosikan dengan ukuran yang ditentukan oleh Google, berupa banner yang dapat ditempatkan pada berbagai situs besar hingga Blog terkenal secara otomatis. Jenis iklan ini sangat tepat untuk korporasi dengan budget iklan yang sangat besar.

3. Facebook Ads & Instagram

Gambar: Glew.io


Iklan resmi di jejaring media sosial terbesar dunia Facebook atau Instagram yang dapat diarahkan sesuai target lokasi dan profile pengguna media sosial yang sangat populer ini.

Membuat dan mempromosikan Facebook Page dengan tepat, sesuai dengan kebutuhannya. Tingkatkan like dengan cepat dan boost post pada target lokasi yang diinginkan. 

4. Twitter Ads

Gambar: Business of Apps


Iklan online atau online campaign dengan menggunakan micro blogging Twitter.

5. Google AdMob

Gambar: Google AdMob


AdMob (Advertising Mobile) merupakan platform advertising Google yang dipakai untuk memonetisasi aplikasi mobile. Dengan Google AdMob, developer dapat mempromosikan aplikasi mereka melalui iklan in-app, memonetisasi aplikasi mereka dengan mengizinkan in-app advertising serta memberikan mereka insight melalui Google Analytics.


Biaya Pasang Iklan Digital

  1. Budget jasa iklan website di internet, Anda yang menentukan dengan pertimbangan, bila anggaran semakin besar, iklan akan terekspose lebih luas, dapat dikelola tampil 24 jam atau hanya untuk jam-jam yang ditentukan. Saya bekerja berdasarkan fee professional dari anggaran yang ditentukan.
  2. Biaya pemasangan iklan Google Ads fleksible tergantung budget yang Anda sediakan. Namun umumnya budget yang dikeluarkan untuk iklan Google Ads adalah sebesar Rp. 50.000 per hari.
  3. Saya hanya mengambil fee sebesar 15% dari total biaya pemasangan iklan Anda. Umumnya estimasi klik iklan perhari mencapai 100 hingga 200 klik dan rasio tayang mencapai 6000 tayangan perhari (tergantung tingkat persaingan kata kunci).

RECOMMENDED
Anda sedang mencari Jasa Rekber yang profesional, aman dan terpercaya?

MY REKBER adalah solusi dan pilihan yang tepat untuk Anda. Percayakan transaksi online Anda kepada MY REKBER!

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi saya melalui WhatsApp: +62 822 7103 0021 / Email: [email protected]