ARTV School of Public Speaking

Bagi sebagian orang, bisa berbicara di depan umum menjadi suatu hal yang menakutkan. Hal itu bisa terjadi kepada siapapun, baik yang masih bersekolah, kuliah, ataupun yang sudah bekerja dan berkeluarga. Perasaan takut dan rasa deg-degan sering kali muncul ketika kita sudah melihat ada banyak sekali orang yang telah siap untuk memperhatikan kita.

Bahkan, ada sebagian orang yang merasakan takut dan deg-degan sehari sebelum dimulainya public speaking. Padahal, public speaking sangat penting dan diperlukan oleh semua orang dalam berbagai aspek kehidupan.

Jika Anda telah diminta untuk memberikan pidato publik, Anda mungkin bertanya-tanya: apakah itu public speaking dan mengapa itu penting? Pertanyaan tersebut cukup logis jika Anda tidak pernah berpikir banyak tentang berbicara di depan umum sebelumnya.

Berbicara di depan umum penting dalam bisnis, pendidikan, dan arena publik. Ada banyak manfaat untuk berbicara di depan umum entah Anda sebagai seorang individu ataupun bisnis.


Dalam artikel kali ini, kita tidak akan membahas lebih jauh tentang apa itu Public Speaking, Apa saja manfaatnya, Apa benefitnya ketika kita menguasai teknik Public Speaking dan lain sebagai nya. Saya tidak mendefinisikan secara detail disini. Karena saat ini, saya ingin membagikan informasi yang juga tidak kalah pentingnya untuk Anda ketahui.

Anda termasuk orang yang beruntung bisa membaca informasi ini lebih awal. Itulah sebabnya, saya bilang informasi ini penting untuk Anda ketahui.

Informasi apa yang saya maksud?
Ya, informasi seputar ARTV School of Public Speaking. Sudah tau ARTV ?

Kalau belum, saya jelasin sedikit ya.
ARTV School of Public Speaking adalah Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) dibawah naungan PT Pancaran Lima Warna yang memiliki Izin Operasional dan merupakan Lembaga resmi sesuai Izin Dinas Pendidikan Kota Surabaya.

Anda bisa searching di Google, lokasi / tempat kursus ARTV Surabaya untuk lebih jelasnya.

ARTV berdiri sejak tahun 2012 dan mulai membuka kelas (pelatihan) pada tahun 2015 (ada kurang lebih 4 tahun sejak kelas ARTV dibuka untuk umum).


Dari tahun 2012 - 2019, ARTV telah berhasil mendidik dan mengorbitkan kurang lebih 800 an Murid / Alumni. Bahkan di Tahun 2020-2021 ini, tercatat sudah ada ribuan murid yang berhasil diorbitkan.

Mereka (murid-murid ARTV),
kini telah kebanjiran Job dimana-mana. Diundang menjadi MC diberbagai acara, menjadi pembicara diberbagai event ternama, diundang ke stasiun TV (TV lokal maupun TV Nasional), hingga diundang ke berbagai Radio.

Ada juga yang fokus menjadi TV Presenter, Menjadi Juara diberbagai lomba (Model, Menyanyi), dan banyak benefit yang telah mereka terima.

Itu semua bisa mereka dapatkan, karena sedari awal mereka tidak salah memilih LKP ARTV sebagai "Your Partner Skill", sesuai tagline ARTV.


Di ARTV, segala hal yang berkaitan dengan Public Speaking (mulai dari pengetahuan dasar hingga menjadi seorang Profesional) dibidangnya, bisa didapatkan dengan mudah. Tentu dengan mengikuti setiap kelas di ARTV. Soal biayanya, sangat terjangkau. Anda tidak perlu takut / kuatir karena harus mengeluarkan budget yang besar.

Selain Public Speaking, ARTV juga memiliki banyak kelas lain seperti Master of Ceremony (MC), TV Presenter, Vocal, Model, Acting, Penyiar Radio hingga Fashion Show.

Pokoknya, kelasnya bisa dipilih sesuai keinginan dan basic Anda. Mau belajar dari nol? Bisa juga kok. Semuanya Anda yang tentukan.

Terpopuler :

Lalu, apa saja Keunggulan ARTV ?

  1. ARTV memiliki keunggulan dengan metode belajar 80% dan 20% teori serta mendapatkan fasilitas seumur hidup.
  2. Fasilitas pengarahan Job bagi setiap murid ARTV yang telah lulus. Field Trip di TV/Radio (terbukti).
  3. Mendapatkan sertifikat Ijin Diknas legal.
  4. Coach yang profesional dan praktisi dibidangnya.
  5. Fasilitas ruang belajar yang nyaman baik Indoor maupun Outdoor dan lokasi yang mudah dijangkau karena berada di tempat umum (terdapat Lab TV, Radio, Studio MC di ARTV School).
  6. Info Job, Lomba, Syuting, dan Casting Iklan (sangat terbukti).
  7. Free pelatihan intensive sebelum job
  8. Dan banyak keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan di ARTV.


So, itulah mengapa...

Saya merekomendasikan Anda untuk join di ARTV School of Public Speaking. Karena ARTV telah memberikan BUKTI. Ya, terbukti mengorbitkan talent-talent yang profesional dan menciptakan SDM yang berkualitas sesuai dengan bidang yang ditekuninya.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin join di kelas ARTV (Online Class). Sekarang di ARTV lagi banyak promo. Yuk buruan daftar sebelum kuotanya penuh (limited seat).

Persiapkan diri Anda dari sekarang. Belajar Public Speaking dan Presentasi di Depan Dengan Cara Yang Memukau!


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kontak person dibawah ini:

- ARTV School Surabaya:
0878-3057-8880 (Ms. Liechen)
0819-3821-1402 (Ms. Vianney)
0818-1890-9000 (Admin ARTV)
Hubungi salah satu nomor diatas via WhatsApp

- ARTV School Manado:
0822-7103-0021 (Melky)

Jangan lupa pantengin terus Sosial Media ARTV sesering mungkin, untuk mendapatkan update terbaru seputar event, kelas, promo, job, dan informasi menarik lainnya dari ARTV.

Instagram :
@sekolahmcsurabaya
@artvschoolmanado
@rtvpublicspeakingsby
@artvtrainingcenter

Facebook :

Website :


Sampai ketemu dikelas ARTV guys.

Attention!
All published material has copyright. It is not allowed to retrieve material above without permission from ARTV and the publishers.